24 Mei 2009

Proposal TA

Pendidikan merupakan hal yang sangat penting, dan hal dasar yang harus dimiliki seorang manusia. Setiap saat kita harus bisa memanfaatkan waktu yang telah kita lalui dengan mengambil pelajaran-pelajaran atau hikmah dari suatu hal tersebut. Pendidikan tidak selalu terjadi dalam pelajaran formal di sekolahan. Mencari pengalaman hidup, justru merupakan pelajaran yang sangat berharga. Ingat kata pepatah experience is the best teacher.
Dalam perkembangan teknologi yang begitu pesat saat ini, internet merupakan media pembelajaran nomor satu. Alasannya karena mudah diakses, semua orang dapat mengakses dimanapun, kapanpun dan siapapun, asalkan terkoneksi ke internet. Mudahnya menemukan sebuah informasi juga merupakan poin penting untuk menambah wawasan. Semua yang ada di internet gratis di download, oleh karena itu orang lebih senang mencari informasi di internet. Adapun yang berbayar, biasanya kurang laris dan orang malas mengunjunginya.
Hampir semua ilmu, informasi sampai berita terkini dapat dengan mudah di akses. Banyak sekali situs yang ada di internet. Tinggal pilih saja informasi apa yang ingin dicari. Atau kalau tidak tahu situs webnya cari saja di search engine macam Google. Semua menjadi mudah kan!
Untuk itu penulis ingin membuat suatu media website yang berisi ilmu-ilmu yang dapat di terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Akan mencoba mengajak teman-teman mempelajari apa saja yang ada di sekitar kita. Baik ilmu dari pelajaran yang ada di sekolah sampai ilmu yang akan memperkaya keahlian dan skill kita dalam dunia perkembangan teknologi khususnya IT. Kita lihat perkembangan dunia IT memang sangat pesat. Kita tidak boleh tertinggal. Kami akan mencoba menyediakan sebanyak mungkin ilmu IT agar kita bisa berkembang bersama.
Selain ilmu-ilmu kami juga akan berusaha menyediakan hiburan. Baik itu melalui tulisan, lagu dan juga gambar. Dalam hiburan ini tentunya kami menyediakan tempat untuk kreatifitas pengunjung. Di dalamnya pengunjung berhak mengirimkan karyanya. Diusahakan semua hiburan ini tidak hanya sebuah parodi tetapi menggugah jiwa muda, generasi penerus bangsa seperti artikel lingkungan hidup, perkembangan teknologi, kebudayaan dan masih banyak lagi.
Kami berharap semua yang telah dijelaskan diatas dapat bermanfaat untuk kehidupan kita.

0 comment:

Posting Komentar

Silahkan Memberi komentar :