24 Januari 2011

Error 404 Request Not Found

Mungkin judul diatas bisa mewakili suasana hati kalian. Apakah anda sedang mancari jati diri?
layaklah kepada kita kaum muda. Yang dibilang orang sedang dalam proses mencari jati diri, menjadi seorang yang labil. Mudah terpengaruh oleh lingkungan sekitar.
Saat ini yang kita perlukan bukanlah uang, bukan harga diri, gengsi bahkan egoime diri. Namun memang dalam proses yang rumit ini kita harus memiliki sebuah Kepercayaan terhadap diri kita sendiri, kepercayaan itu bisa dibilang PeDe, atau Semangat. Apapun sebutannya spirit harus mengalir dalam jiwa mudamu.
Mimpi, ya.. mimpilah yang akan menuntun kita, mencapai dan meraih cita-cita. Bukan hanya itu, mimpi jualah yang membakar semangat untuk selalu berlari. Bayangkan orang yang tidak mempunyai mimpi. Dia takkan punya pandangan jauh ke depan, layaknya aeekor hewan, pikiran-pikiran jangka pendek seperti makan minum dan istirahat, mungkin.
Namun memang benar kita harus mensukuri apa yang kita dapat sekarang. Dan menyangkut mimpi, sebenarnya tugas kita hanyalah berusaha, tak ada perintah bahwa kita harus mewujudkan mimpi-mimpi itu, jadi layaklah bagi kita untuk bermimpi setinggi mungkin, se asa mungkin. 'Jangan takut untuk bermimpi, karena kalian masih muda, jika kalian tidak bermimpi, akan jadi apa bangsa ini "begitulah yang dikatakan seorang guruku.
Jika tidak ada tuntutan untuk bermimpi, maka mengapa tidak kita awali hidup kita dengan bermimpi. Dan bersukur bahwa telah terjadi banyak sekali anugrah dalam hidup ini. Lihatlah kenikmatan-kenikmatan yang kita dapat. Nikmat sehat, itu saja sudah begitu besarnya. Seringkali jika kita tidak menanggapi masalah itu, sungguh kita tidak tau betapa besarnya nikmat itu, mengapa kita masih belum bisa bersukur. Mengapa kita selalu tidak puas dengan apa yang telah diberikanNya.
Ketahuilah NikmatNya takkan pernah bisa dihitung, dan jika kita terlalu sombong, sadarlah bahwa ilmu kita hanyalah satu tetes air, dari semua air yang ada di darat dan lautan di bumi ini, dibanding ilmuNya. Jadi apakah masih layak kita berjalan di bumiNya dengan dada terbusung. Sungguh kita hanya mahluk yang tak berdaya, tak bisa apa-apa, tanpa kuasaNya.
Jadi apa hikmah dari ini semua, ??

satu tulisan, satu kata.. Percaya, Believe,,
percaya bahwa semua yang kau dapatkan ini tidaklah abadi karena hanya Ia yang maha abadi
percayalah pada dirimu sendiri, bukan egoisme.. karena hanya dengan kekuatanNya dan kuasaNya kau hidup
bermimpilah, karena itu akan memacumu. Bahwa Allah takkan merubah nasib suatu kaum sampai mereka merubahnya sendiri. Bahwa, barang siapa bersungguh sungguh, maka sungguh ia akan mendapatkannya.
berusahalah, bahwa ku melihat air menjadi rusak karena diam tertahan. Jika mengalir menjadi jernih, jika tidak, kan keruh menggenang.
jadi bermimpilah, lalu BANGUN DAN BERLARI kejarlah mimpimu sampai ke ujung dunia, jangan pernah bermimpi suatu hal yang kecil, bermimpilah suatu hal yang BESAR.. yakinlah seorang yang paling mulia adalah orang yang bermanfaat bagi orang lain di sekitarnya, jadi kenapa kau masih terdiam disini, berlarilah!!!!!!!

0 comment:

Posting Komentar

Silahkan Memberi komentar :